Hyundai Mobis Berhasil Menjadi Pemasok Modul Sasis Non-Eropa Pertama untuk Mercedes-Benz

Selamat datang Sunset Beer Company di Situs Kami!

Sunsetbeer Company – Hyundai Mobis Company merupakan produsen suku cadang mobil asal Korea Selatan, anak perusahaan Hyundai Motor Group–induk Hyundai Motor dan Kia Corporation–Hyundai Motor memiliki 21,43 persen saham. Hyundai Mobis Berhasil Menjadi Pemasok Modul Sasis Non-Eropa Pertama untuk Mercedes-Benz

Mobil Listrik Toyota bZ4X Kena Recall

Hyundai Mobis telah mulai memasok modul sasis untuk empat model kendaraan SUV serba listrik, atau mobil listrik murni, dari Mercedes-Benz AG rakitan AS, kantor berita Korea Selatan Yonhap melaporkan.

Kemenangan Hyundai Mobisin menjadikannya pemasok modul sasis non-Eropa pertama bagi produsen mobil Jerman itu, kata perusahaan itu dalam siaran Yonhap, Selasa (18/10/2022). Produk self-driving Hyundai Mobis dipamerkan di CES 2018, Las Vegas [Shutterstock].

Hyundai Mobis membangun pabrik modul baru di dekat pabrik Mercedes-Benz di Alabama untuk menjadi pemasok pabrik Mercedes-Benz di Amerika Serikat. Perusahaan ini memulai produksinya pada Juli 2022 sebagai pemasok modul sasis untuk empat SUV listrik murni milik perusahaan Jerman tersebut.

Modul sasis mengacu pada kumpulan suku cadang yang dipasang di bawah bodi mobil. Sistem seperti kemudi, pengereman dan suspensi.

Selain menjadi pemasok pabrik Mercedes-Benz, Hyundai Mobis Hyundai, Kia dan Stellantis NV. Mercedes-Benz AG mengirimkan sasis dan suku cadang lainnya untuk kendaraan rakitan di pabriknya di Amerika Serikat.

Pada Pameran Mobil Internasional Amerika Utara pada bulan September 2022, Hyundai Mobis mengatakan akan menjajaki peluang baru bagi kendaraan listrik dan produsen mobil untuk menjual modul platform sasis lengkap listrik (eCCPM) di area dekat pabrik mereka. Hyundai Mobis Berhasil Menjadi Pemasok Modul Sasis Non-Eropa Pertama untuk Mercedes-Benz

Selama periode Januari-Juni, perseroan menerima pesanan suku cadang senilai 1,7 miliar dolar Amerika Serikat (AS) di pasar Negeri Paman Sam. Nilai tersebut mencapai 45 persen dari target pesanan global sebesar US$3,75 miliar.