Ngenes, Ini Keadaan Kondisi Kesehatan Celine Dion 2024 Memprihatinkan

Selamat datang Sunset Beer Company di Situs Kami!

Jakarta – Kesehatan Celine Dion menjadi fokus film dokumenter mendatang tentang kehidupan penyanyi tersebut, khususnya upayanya untuk terus tampil meski didiagnosis menderita sindrom leher kaku. Ngenes, Ini Keadaan Kondisi Kesehatan Celine Dion 2024 Memprihatinkan

Mulai hari ini, Kamis, 1 Februari 2024, film dokumenter bertajuk “I Am: Celine Dion” ini sudah bisa disaksikan di Prime. Tanggal rilisnya belum diumumkan.

“Surat cinta yang emosional, energik, dan puitis untuk musik, ‘I Am: Celine Dion’ menangkap lebih dari satu tahun pembuatan film saat penyanyi legendaris tersebut memulai perjalanannya menjalani kehidupan yang terbuka dan otentik di tengah penyakitnya,” kami di sana. jumpa pers.

Dalam pernyataannya, penyanyi legendaris tersebut menjelaskan mengapa ia memilih untuk memberikan gambaran lebih dekat kepada para penggemarnya tentang perjalanan kesehatannya.

“Tahun-tahun terakhir ini merupakan tantangan bagi saya, sebuah perjalanan dari menemukan kondisi saya hingga belajar menghadapinya dan mengelolanya, tanpa membiarkannya membatasi saya,” katanya.

“Saat saya melanjutkan karir akting saya, saya menyadari betapa saya rindu bertemu dengan para penggemar. Selama ketidakhadiran ini, saya memutuskan untuk mendokumentasikan bagian hidup saya ini, untuk mencoba meningkatkan kesadaran tentang kondisi yang tidak diketahui ini, untuk membantu orang lain dengan diagnosis yang sama. “ Berani Beda, Film Puang Bos akan Ulas detail Proses Pembuatan Kapal Pinisi

Seperti disebutkan dalam siaran pers, Dion telah membatalkan residensinya di Las Vegas tahun 2021 karena masalah kesehatan. Pada bulan Desember 2022, ia membagikan diagnosis resminya tentang sindrom lengan kaku, kelainan neurologis yang menyebabkan kekakuan dan kejang pada otot, termasuk otot yang digunakan untuk bernyanyi.

Dia kemudian membatalkan Tur Dunia Keberanian, yang mencakup tanggal pada tahun 2024, namun mengatakan dia berharap untuk tampil lagi.

Dari tantangan kesuburan hingga operasi telinga, legenda pop ini telah berbagi perjuangan kesehatannya dengan penggemar selama bertahun-tahun dan menyebut dirinya sebagai “buku terbuka”.

Bagaimana kondisi kesehatan Dion saat ini? Apakah dia bisa melakukan perjalanan lagi? Inilah yang kami ketahui: Bagaimana kabar Celine Dion sekarang?

Dion mengatakan dia “berada di jalur yang tepat untuk melanjutkan karir menyanyinya” dalam siaran pers yang mengumumkan perilisan film dokumenternya yang akan datang, tetapi tidak menjelaskan lebih lanjut tentang kesehatannya.

Ia terakhir kali berbicara tentang kesehatannya pada Mei 2023. Saat itu ia mengumumkan akan membatalkan sisa turnya, ia juga menceritakan upayanya untuk mengatasi sindrom pria kaku, terutama dalam hal pertunjukan.

Di situsnya, Dion menulis bahwa dia “bekerja sangat keras untuk membangun kembali kekuatannya” dan menambahkan bahwa tur bisa menjadi sangat sulit bahkan bagi orang-orang dengan kesehatan yang prima. Namun, dia menegaskan bahwa dia “tidak akan menyerah” dan bertekad untuk kembali ke panggung suatu hari nanti.

“Aku tidak sabar untuk bertemu denganmu lagi!” dia memberi tahu penggemar dalam pesannya. Dia juga menyebut pembatalan itu sebagai sebuah “kekecewaan besar”.

Sebelum dia didiagnosis menderita sindrom pria kaku, rencana besar terakhir Celine adalah kencan pertama Tur Dunia Keberanian – dia menyelesaikan 52 pertunjukan di Amerika Utara – dan film pertamanya pada tahun 2021. Dia berperan sebagai dirinya sendiri dalam “Love Again” bersama Priyanka. Chopra. dan Sam Heughan. Dion juga merekam beberapa lagu untuk soundtrack film tersebut, termasuk lagu ballad “Love Again”. Apakah Celine Dion bisa tampil lagi?

Belum jelas apakah Dion bisa tampil lagi. Pengumuman pembatalan tur pada Mei 2023 menjelaskan bahwa gejala sindrom pria kaku, yang berarti “kejang otot yang parah dan terus-menerus”, menghalanginya untuk tampil.

Meski begitu, penyanyi tersebut dan timnya berharap dia bisa melakukannya suatu hari nanti. Misalnya saja pada Mei lalu, Dion menegaskan bahwa dirinya sedang berusaha memulihkan tenaga agar bisa tampil di atas panggung. Saat itu, timnya juga mengatakan bahwa mereka “memiliki harapan besar suatu hari nanti” dia bisa melakukan perjalanan ke Eropa.

Meskipun situasi setiap orang berbeda, beberapa orang berhasil mengatasi gejala sindrom pria kaku, kata Dr. Desimir Mijatovic, spesialis pengobatan nyeri di Klinik Cleveland di Ohio, kepada TODAY.com pada tahun 2022.

“Banyak orang yang bisa pulih hingga kondisinya stabil. Tidak bertambah buruk. Mereka bisa terus hidup dengan baik secara mobile,” ujarnya.

Mijatovic tidak terlibat dalam perawatan Dion, namun mengatakan bukan tidak mungkin Dion bisa muncul kembali. Ngenes, Ini Keadaan Kondisi Kesehatan Celine Dion 2024 Memprihatinkan

“Orang seperti Celine seringkali mampu mengatasi hal-hal luar biasa, dan menurut saya itu mungkin,” ujarnya.

Celine Dion mengungkapkan dia menderita Stiff Man Syndrome pada tahun 2022. Dion mengungkapkan pada bulan Desember 2022 bahwa dia telah didiagnosis menderita Stiff Man Syndrome dan akan menunda tanggal tur karena kondisi tersebut.

Pada Mei 2023, ia membatalkan sisa turnya karena sakit dan mengatakan masih menjalani perawatan. Masalah kesehatannya telah memaksanya untuk membatalkan tanggal tur pada Januari 2022 dan April 2022.

Sindrom orang kaku adalah kelainan neurologis yang langka. Gejala dari kondisi progresif ini dapat berupa kekakuan otot pada tubuh, lengan dan kaki, serta kejang otot yang dapat dipicu oleh suara, sentuhan, atau stres emosional, menurut National Institute of Neurological Disorders and Stroke.

Kondisi ini bisa berdampak serius pada kualitas hidup Anda. Orang dengan sindrom pria kaku mungkin mengalami postur tubuh bungkuk dan mungkin mengalami kesulitan berjalan atau bergerak.

Mereka mungkin juga lebih sering terjatuh karena kurangnya refleks otot untuk menahan diri, sehingga dapat menyebabkan cedera. Dion bercerita tentang diagnosisnya Stiff Man Syndrome dalam video yang diunggah di laman Instagram miliknya pada Desember 2022. Soal program susu dan makan siang gratis, pakar kesehatan: sangat penting dan bersahabat dengan kebutuhan. Begitu pula dengan program susu dan makan siang gratis menurut Ray sebenarnya sangat relevan dan disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Sunsetbeer Company 10 Februari 2024