Terima Ribuan Mahasiswa Baru, UPH Tegaskan Tumbuhkan Leadership Tanpa Perpeloncoan

Wecome Sunset Beer Company di Portal Ini!

Tangerang – Sebanyak 4.000 mahasiswa baru dari berbagai negara, mulai dari Indonesia, Korea Selatan, Amerika, Suriah, Timor Timur, India, Myanmar, Sri Lanka, Kamboja, Kenya, Uganda, Filipina dan China, diperkenalkan ke kampus lingkungan hidup di Kampus Lingkungan Hidup. Universitas Pelita Harapan (UPH). Terima Ribuan Mahasiswa Baru, UPH Tegaskan Tumbuhkan Leadership Tanpa Perpeloncoan

5 Cabang Ramaikan Lomba Inovasi Digital Mahasiswa 2024, Pendaftaran Dibuka Februari

Dimana Rektor UPH Jonathan L. Parapak saat menyambut mahasiswa baru tahun ajaran 2023/2024 menekankan perlunya penanaman di lingkungan sekolah untuk membangun kepemimpinan tanpa perundungan.

Konsep tahun ini adalah festival. Mahasiswa disambut dengan memberikan inspirasi dalam hal aktivitas yang bisa mereka lakukan selama belajar dan membangun kepemimpinan, katanya di Tangerang.

Ia melanjutkan, konsep ini merupakan sesuatu yang baru yang digunakan dalam dunia perkuliahan. Pasalnya, proses pengenalan lingkungan universitas lebih merupakan tradisi hacker dibandingkan masa-masa sebelumnya.

“Ini konsep baru, dulu orang masuk perguruan tinggi sebagai junior, tapi sekarang sudah tidak ada lagi. Kalau masuk perguruan tinggi jangan takut, tapi harus penuh semangat dan gembira. dididik dan dilatih,” ujarnya.

Dalam festival ini, mahasiswa akan diberikan materi tentang peningkatan kualitas sumber daya manusia yang merupakan sebuah langkah besar bagi mahasiswa baru dalam perjalanannya menjadi pemimpin masa depan yang mampu bertransformasi, berakhlak mulia, dan memiliki landasan keimanan yang kuat. .

“Dalam pendidikan kepemimpinan transformasional, kita tahu banyak sekali pemimpin yang suka berperang di dunia ini, maka pada tahun ini kami akan memberikan materi tentang pemimpin yang mengagungkan Tuhan,” ujarnya.Baca artikel pendidikan menarik lainnya di tautan ini. Tanggapan ‘Surat Cinta’ Mahasiswa UGM Ari Dwipayana dan Koordinator Staf Khusus Presiden Pratikno Komitmen Penguatan Demokrasi menanggapi surat cinta mahasiswa FISIP UGM. Mahasiswa mendesak Pratikna dan Ari Dwipayan kembali ke jalur demokrasi. Sunsetbeer Company 13 Februari 2024 Terima Ribuan Mahasiswa Baru, UPH Tegaskan Tumbuhkan Leadership Tanpa Perpeloncoan